Selasa, 19 Oktober 2010

baru belajar nech.....

gue kan ....baru belajar nech......critanya

makanya gue berharap ini bakalan jadi ilmu untuk dikemudian hari.......
maklum gue bukan seorang mahasiswa atau pelajar.
gue cuma seorang "CONDUCTOR BUS WAS LOOKING FOR LOVE"
ya........ gue juga ga ngerti artinya apaan yg jelas yg gue tau adalah kata "LOVE" heueheu
namanya juga conductor bus jadi mana ngerti bahasa inggris apalagi tentang EYD
nah ...kan, EYD!!! apa itu EYD??? mungkin singkatan kali yah......dari klimat EKO YG DUDUL 


postingan pertama gue,sampai disini dulu karna gue mau ngelanjutin  NGONDUCTOR dulu.....

oia....disini gw cuma mau ngorbitin lagu lagu temen gue, wuih asli enak......didenger,diresapi,apalagi di khayati....
tapi..... non khayati udah nikah ma orang arab.....maklum dia dulu TKI heueheuehue lho koq jadi ngomongin siti nur khayati,yah.......

okelah kalo begitu(warteg boy).......
nanti kita sambung dengan niat awal bikin blog ini. tapi niat nya gimana yah? (nawaitu ngeblog dulu,kale....)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar